Thursday, 22 December 2016

Dear mom,


Yo guys, ada yang tau hari ini hari apa? Yap ini hari ibu nasional.
Hal pertama yang terbayang di otak gua sewaktu tau kalo hari adalah hari ibu nasional cuma "Kok hari ibu banyak amat sih. Kemaren ada hari ibu internasional, ene ada hari ibu nasional, mungkin besok-besok bakalan ada hari ibu lokal dan interlokal kali yah?"
Hehehe..

Wednesday, 14 December 2016

Acara Nikahan Teman

Let's say Hiiiiiii!!!!!
Hahahhaha.. Udah dua minggu yah gua gak nongol-nongol. Asli gua lagi sibuk banget dikejer-kejer tugas. Lo tau deadline pengumpulannya kapan?
Tanggal 23!
Which means dua hari sebelom natal.
Which means gua masih berkutat dengan tugas sampe dua hari sebelum natal.
Which means ini super duper suram.
-.-

Thursday, 8 December 2016

Happily Ever After


“Nggak semua dongeng punya akhir yang bahagia.
Tapi,bukan berarti cerita itu nggak bagus,
atau karakter-karakternya nggak pernah bahagia.
Kadang, sebuah cerita yang bagus punya akhir yang sedih.” 
― Winna EfendiHappily Ever After


Kalian percaya gak sih sama konsep happily ever after?
Kata-kata yang menghiasi hampir semua dongeng yang berakhir bahagia.

Wednesday, 30 November 2016

Tuesday, 29 November 2016

Proyek Drainase Everywhere!!


Hi guys..
Pagi ini gua lagi penuh dengan keluhan.
Dan kerena ini blog personal, kenapa tidak skali-skali gua agak ngeluh kan?

Thursday, 24 November 2016

Selamat Hari Guru Nasional (25 November 2016)


Memang tanggal 25 November dipenuhi dengan banyak hal. Mulai dari aksi demonstrasi yang entah ada atau enggak, sampek hari membahagiakan bagi para pendidik bangsa.

Friday, 18 November 2016

Blogger Aneh, dan Komentar


Mari memulai posting kali ini dengan sebuah pengakuan bahwa gua adalah seorang blogger yang aneh beda.
Enggak, gua bukan menganehkan diri, membedakan diri sendiri, atau membodohkan diri, atau apalah. Tapi gua memang akhir-akhir ini menemukan fakta kalau gua memang sedikit berbeda.

Kenapa?

Review Film Ouija: Origin of Evil (2016)


Directed by : Mike Flanagan

Cast :
Annalise Basso sebagai Lina Zander
Elizabeth Reaser sebagai Alice Zander
Lulu Wilson sebagai Doris Zander
Henry Thomas sebagai Tom Hogan (Father)
Parker Mack sebagai Mikey (Pacar Lina)

Wednesday, 9 November 2016

Hujan atau Cerah?

Yak..
Sekarang udah bulan November. Orang bilang sih bulan November itu bulan yang paling teduh, karena udah mau musim hujan. Atau malah memang udah musim hujan?

Sunday, 6 November 2016

Talk About Beauty



Beberapa hari yang lalu, gua dan emak gua jalan-jalan ke mall dalam rangka cari sepatu. Kenapa kami cari sepatu? Karena kantor gua tiba-tiba akan menerapkan seragam baru buat para karyawan-karyawan nya. Artinya, gua juga termasuk didalam daftar orang yang bakalan ganti seragam.

Thursday, 27 October 2016

I'm Proud to be a Blogger


Hi guys..
Ga terasa uda empat bulan sejak gua pertama kali gua nge blog. 
Sebenernya itu bukan pertama kali gua ngeblog sih. Berhubung gua udah ngeblog dari SMP.
Tapi itu adalah posting pertama gua di blog ini.



Selamat hari Blogger Nasional

Tuesday, 25 October 2016

Menjadi sepasang kekasih itu sama seperti sepatu.

Beberapa hari yang lalu waktu gua pulang kuliah, gua duduk-duduk di mobil sambil berkhayal gak jelas. Emangnya apa lagi sih yang bisa gua lakuin di mobil selama nyaris satu jam kalo bukan berkhayal, berpikir, liat hp ngarepin chat dari seseorang (#cieecieeeeee....) dan tidur.

Monday, 10 October 2016

Disney for Me : Beauty & The Beast


Hi guys, akhirnya gua nge post juga. Gua ga bakalan buat alasan sibuk atau sejenisnya kok. Kerena memang enggak. Sebenernya gua memang selalu sibuk sih, tapi gak sibuk banget sampe gua sama skali ga bisa update blog. 
Sebenernya gua lupa. Bukannya lupa sama blog gua, karena gua cek blog hampir setiap hari. Tapi gua lupa kalo gua belom update minggu ini.

Thursday, 29 September 2016

You're Beautiful


Di zaman yang serba teknologi ini, banyak orang yang enggak sadar bahwa dirinya sedang di kontrol oleh keadaan dan pandangan dunia. Iklan-iklan dan tayangan TV membuat kita mengecilkan pandangan kita terhadap semua yang kita punya.

Wednesday, 21 September 2016

Seperti Air Mendidih


Waah...
Ternyata udah lama juga yah gua ga nulis di blog ini, gua kangen banget loh sama blog yang satu ini nih. Tempat gua curhat, menuangkan ide, dan berbagi cerita.

Tuesday, 13 September 2016

"Till Death Do Us Part" is a BIG Deal


Akhir-akhir ini, gua sering banget denger-denger kabar kalo si anu sama anu udah putus, si ini sama ini uda putus, si itu dan itu udah putus. Dan lucunya, putus itu tidak mempengaruhi kehidupan mereka sama sekali. Putus pada akhirnya cuma sebatas ngapus semua foto-foto bareng, delcont, unfollow, dan galau-galau sementara. Lah, bukankah putus seharusnya menandakan kehilangan dan kegagalan. Putus yang tidak berarti apa-apa menandakan hubungan yang tidak serius bukan? Sejak kapan pacaran dan putus jadi sesimple ini?

Monday, 29 August 2016

LOVE ain't Simple


Buat seseorang seperti gua yang gemar baca dari kecil, kisah pertama yang gua baca adalah salah satu kisah disney princess. Makanya sejak gua kecil, gua suka banget sama cerita-cerita disney yang dibacain buat gua, ataupun yang gua baca sendiri.

Sunday, 28 August 2016

Gua Ultah Looh...


Yo!
Gua baru ultah looh. sekarang gua udah resmi sembilan belas tahun. Diusia sembilan belas tahun ini, jujur, gua ngerasa kalo gua masih kekanak-kanakan banget. Tapi udah banyak kok yang berubah di diri gua sendiri, dan sekeliling gua. Ulang tahun kali ini juga pastinya beda banget sama sebelum-sebelumnya, misalnya:

Wednesday, 24 August 2016

Dear 18-year-olds

Terinspirasi dari Emotional Flutter





Dear 18-year-olds (or younger),

Lo memang masih muda, tetapi bukan berarti lo bisa menunda untuk melakukan banyak hal.
Start it now. Tentukan kemana lo ingin melangkah, pastikan tujuan dan cita-cita lo. Jangan pernah ragu akan apa yang lo pinginin. Kalo lo mau jadi dokter, pengacara, designer, guru, atau apa pun, jangan pernah ngebiarin cita-cita lo terlewat gitu aja karena hal sekecil "Harus masuk kampus ini", "Temen gua gak ada yang kesana" atau "Guru gua mau gua ke sini". Ini hidup lo! Lo cuma 18 tahun sekali doang.

Thursday, 18 August 2016

Dirgahayu Indonesia yang ke-71


Gak terasa udah setahun gua tamat SMA. Rasanya baru semalem gua dan temen-temen SMA gua ikut upacara bendera tepat tanggal 17 Agustus. Biasanya sebelum upacara bendera, kami bakalan disuruh membentangin koran di lapangan dan duduk diatas koran yang kami bawa dari rumah itu buat ngikutin ibadah syukur berkenaan dengan kemerdekaan negara kita tercinta. 

Tuesday, 16 August 2016

Hal Menarik Saat Ujian



Yo guys. Gak terasa udah dua minggu gua gak Update blog ini yah. Maaf banget nih, memang dua minggu terakhir itu adalah dua minggu krisis buat gua. Penuh dengan lika-liku tugas-tugas dan kepanikan. Semalem, gua baru selesai ujian akhir semester (UAS). Jadi kesimpulannya, sekarang gua lagi libur kuliah (Horeeeeyyyy!!!). Eeps.. tapi libur kuliah bukan berarti gua dirumah mulu dari pagi sampe malem dan gak ngapa-ngapain looh. Gua tetep kerja sampek sore. Yang libur kan kuliahnya doang. Kerjaan kan tetep jalan. Inilah derita mahasiswa di Medan. (#Hiks...) Demi masa depan yang cerah dan hari esok yang lebih baik. (#eseeeh)


Wednesday, 27 July 2016

Emang Lo Bisa?


Waktu gua SMA, gua masuk jurusan IPA tanpa berpikir dua kali. Di satu sisi, gua tahu kalo gua bisa, gua juga suka banget pelajaran di IPA melebihi di IPS. Di sisi lain, gua bahkan enggak pernah mikir buat masuk IPS. Yah, menurut gua, masuk IPA itu memang udah status quo gua. Waktu gua di IPA, salah satu temen gua bilang "Gua masuk IPA cuma modal nekat, dan keyakinan kalo segala sesuatu itu bisa dipelajari.". Waktu itu, gua yang masih SMA enggak ngerti maksud dia, emangnya bisa yang milih jurusan bermodalkan nekat dan keyakinan?

Friday, 22 July 2016

Bahagia Itu Menular


Minggu-minggu terakhir ini memang bukan berisikan hari-hari yang mudah dilewati tanpa rasa khawatir. Soalnya tugas udah mulai bertumpuk dan kesibukan juga udah makin padat. Hari ini sibuk kerja dan kuliah. Besoknya mau latihan ini-itu. Besoknya mau beres-beres buat kegiatan macem-macem. Besoknya mau buat project apa lagi gitu. Astaga, rasanya tidur tepat waktu, bisa update blog, dan ada waktu buat baca novel udah jadi suatu kemewahan tersendiri buat gua. Walaupun gua bisa tidur tepat waktu pun, rasanya semua tugas

Thursday, 14 July 2016

MOS


Salah satu kebiasaan aneh yang gua lakuin setiap pagi, adalah melewati jalan di depan SMA gua. Bukan karena gua sekangen itu sama sekolahan, bukan juga karena gua tertakjub-takjub dengan bangunannya yang megah (Kenyatannya gedung sekolah gua juga memang gak megah-megah amat), bukan karena mau ketemu guru-guru gua dulu, bukan juga karena gua mau ketemu satpam yang jaga di depan sekolah.

Monday, 11 July 2016

Liburan?


Yaaaak. Setelah waktu liburan yang cukup panjang (liburan lebaran), akhirnya tibalah waktu yang sangat dinantikan. Kembali ke rutinitas. Gua sendiri dapet jatah libur 8 hari, jelas aja ini merupakan hal yang jarang banget terjadi berhubung gua sekarang udah kerja dan kuliah. Seringkali gua libur kuliah tetapi tidak libur kerja. Derita pekerja swasta biasa seperti saya. (hiks....) Karena ini merupakan kesempatan langah, waktu yang sangat berharga ini gua pake buat liburan dan jalan-jalan dong pastinya.

Friday, 1 July 2016

Jadi Seperti Apa Aku Nanti?


Kita semua pasti pernah ngerasain jadi anak SD kan? Saat hal yang paling paling menyulitkan dalam hidup hanya sebatas belum ngerjain PR, gak bisa waktu ujian, dan takut dimarahin mama karena telat tidur. Gua juga pastinya pernah ngerasain semua itu. Waktu gua lagi buka-buka semua foto-foto SD gua, gua ngerasa kayak berkhayal kemasa lalu. Rasanya nostalgia banget. Semua wajah-wajah lucu yang ada di foto-foto itu sekarang udah bukan anak kecil lagi. Mereka semua uda pergi, mencari jati diri dan mengejar mimpi.

Friday, 24 June 2016

Dari Patah Hati Sampai Hobi.


Ngebicarain hobi, gua termasuk orang yang punya hobi gak jelas banget. Bisa dibilang, gua orangnya plin-plan dalam mengambil keputusan. Tapi bukannya ngikutin arus dan ngebiarin keadaan ngambilin keputusan buat gua, gua malah ambil keputusan secara acak dan berakhir gak berkonsisten sama keputusan itu.

Tuesday, 21 June 2016

Kuliah atau Kerja?



Hi guys. Feli di sini. Ini mungkin postingan blog pertama gua. Jujur, ini jelas merupakan pemikian terberat gua selama berbulan-bulan (Hahaha.. lebay deh.). Gua mikir, apa yang bakalan gua tulis. Ya, sama seperti yang namanya First Impression kalo kita ketemu temen baru. Jelas itu penting banget. Kalo lo kasih First Impression yang baik sama orang-orang, mereka bakal ngerasa ingin tau lebih banyak lagi tentang lo. First Impression itu jejak dan pandangan orang terhadap lo, yang lo kasih waktu pertama kali kalian bertemu (Udah macem cerita cinta aja yah?). Yap, yang jelas, yang namanya First Impression itu cuma sekali doang. Gua mau, blog gua kasih First Impression yang baik buat kalian.

OK. Balek lagi ke topik. Postingan pertama gua bakal ngebahas tentang dilema anak kuliahan di Medan. Berhubung gua juga