Tuesday, 3 January 2017

Resolusi 2017

http://www.freepik.com/

Yo guys!
Udah tahun baruan aja yah?

Walaupun udah agak rada telat. Berhubung udah dua mingguan gitu gua ga buka blogger lantaran kerjaan akhir tahun dan persiapan liburan #esssseh.. Tapi gua masih aja pingin ngucapin selamat tahun baru buat kita semua..
HOREEEEEEE

Tahun baru berarti kita udah melewati tahun yang lama dan siap meniti tahun yang baru. ( Ya iya lah.. Hehehhe)
Awal tahun 2016 kemaren gua ga buat resolusi tahunan. Simply karena gua berpikir, ngapain juga buat resolusi kalau terakhirnya ga dilakuin dan jadi resolusi tahun depannya. Juga dikarenakan faktor keadaan wa awal taon 2016 yang belum bener-bener stabil. Gua baru masuk kuliahan dan baru kerja.

So???
Yah, gua telalu sibuk untuk buat resolusi tahunan. (Alasan apa ini???)

Mulai tahun 2017 gua bertekat untuk:
- Update blog minimal seminggu sekali.
- Update wattpad minimal seminggu sekali.
- Dapet minimal B di setiap mata kuliah (gamau yang maruk2 juga sih.).
- Luangin waktu buat temen-temen SMA minimal sebulan sekali.
- Belajar menggambar.
- Diet!

AAAAAAAAAAA...
Resolusi macam apa ini?

Intinya, gua pingin tahun 2017 ini lebih baik dari pada yang sebelum sebelumnya, gua juga bisa jadi pribadi yang lebih baik dari tahun lalu.

Gua pastinya bakalan kangen sama tahun 2016 beserta dengan semua tangis dan tawanya. 2016 memang punya gemerlapnya tersendiri, namun juga mengandung penyesalan.

Gua juga berharap, tahun 2017 nanti dengan semua tawa dan air mata yang datang bersamanya, bakalan jadi tahun yang berarti dan ngangenin.

Dua poin terpenting gua menyongsong Tahun 2017:
1. Belajar jadi diri sendiri.
2. Live my life to the fullest, supaya ga ada penyesalan.

Sampe sini aja yaah..
Di postingan selanjutnya gua bakalan cerita-cerita soal liburan tahun baru gua.

HAPPY NEW YEAR GUYS...

Salam, FelicLicia

25 comments :

  1. Bikin resolusi dapat nilai A semua juga boleh kali (ngomporin :D)
    Resolusi yang nomor empat, jadi inget dulu pas kuliah udah susah banget kumpul-kumpul sama teman SMA. Secara kita kuliahnya beda-beda kota :"(, semoga tercapai semua resolusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maakasiiih..
      Memang feelingnya sebelum dan setelah tamat SMA..
      Thanks yaah anyway

      Delete
  2. Belajar gambar?
    Gambar batu dari jauh j neng
    Gampang dah

    ReplyDelete
  3. Dan aku masih belum ngeh begimana cara menggunakan wattpad xixiix
    Semoga tahun ini bisa maakin bersinar fel

    ReplyDelete
  4. update blog dan wattpad? wow, hehe hobinya nulis donk :D
    target nilai minimal B itu bagus, lebih bagus lagi ditargetin IPK nya sekalian, misal 3,5- 4,0 gt :D

    semoga resolusinya tercapai semua... amiin
    klo saya sndiri malah blm bikin target untuk tahun ini, hiks :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih..
      hobi nulis..

      Thanks..
      Hahhaa.. Gapapa sih ga buat target..
      Terkadang mempertahankan lebih sulit dr pd buat target baru..

      Soal nilai, blm brani mikir terlalu muluk nih...

      Delete
  5. kayaknya disiplin ngeblog itu memang selalu jadi momok blogger ya ^ ^
    anyway, salam kenal. Aku dari www.nonahitampahit.co
    Resolusiku pun salah satunya rajin ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..
      Momoknya semua blogger..
      Tapi bukan cuma rajin, tetep jaga kualitas tulisan juga ga gampang

      Delete
  6. SEMANGAT, FELIIIIIII. Dengan kekuatan bulan, bintang, dan matahari semoga bisa tetep konsisten menjalankan resolusi barunya yaaa. Btw, main di watpadd juga to. Akunnya apa nih? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..
      Main juga nih..
      Kakak juga?
      Akun gua feliclicia..
      belum ada apa-apa sih disana..

      Delete
  7. hai, semoga resolusinya tercapai semua ya

    ReplyDelete
  8. Ok banget semoga tercapai ya resolusi tahun 2017 ini.aku malah Belum buat resolusi untuk taun 2017 ini. Btw, wattpad itu gimana cara gunakan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya sih buka websitenya, registrasi, dan mulai membaca atau menulis

      Delete
  9. haha buat resolusinya nilai B mantab mantab .
    aku dulu pernah bikin resolusi pokoknya lulus mata kuliah walaupun hanya dengan nilai C wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang namanya kuliah memang butuh perjuangan.
      Temen-temen gua pada berusaha dapet A semua..
      gua mah B aja uda syukur

      Delete
  10. oke, dari semua resolusi lu... meskipun gue tau menyisihkan waktu untuk teman SMA itu emang sulit, tapi gue bisa menyimpulkan kalau resolusi tersulit lo adalah... diet. hahaha, dasar wanita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa
      Namanya juga cewe..
      Mengertilah..
      :D

      Delete
  11. Semangat yah ! Soalnya sepengetahuan gue biasanya yang bikin resolusi cuman bikin doang, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha
      Sama loooh..
      Tapi semoga tahun ini berhasil.
      Fight!

      Delete
    2. Toh hal tersulit dari resolusi adalah...
      Menyelesaikannya..
      #hiks

      Delete
  12. Semangat untuk mewujudkan semua resolusi 2017, semoga tahun ini menyenangkan ya Fel :)

    ReplyDelete