Sunday 18 March 2018

Ini Ucapan Terimakasih untuk Sahabat-Sahabatku


Ini, ucapan terimakasihku untuk para sabahat-sahabatku.


1. Terimakasih untuk selalu ada saat aku butuh teman curhat.Walaupun curhatanku kebanyakan ga penting.

:p

2. Terimakasih udah mendengarkan aku mengeluh berjam-jam dan masih tetap sabar.

3. Terimakasih untuk jadi bagian dari keluargaku dan menganggapku seperti bagian dari keluargamu.

4. Terimakasih atas saran-saran yang dirimu berikan atas semua masalahku. Walaupun ga semuanya  didengertin juga.

:p

(Gua tau kalo gua bandel.)

5. Terimakasih sudah mengingatkanku kalau dalam keseharianku, aku tidak sendirian. Selalu ada kalian yang menyayangiku.

6. Terimakasih untuk setiap kejujuranmu, walaupun terkadang sulit bagiku untuk menerimanya.

7. Terimakasih untuk semua pesan "Udah sampe rumah kan Fel?" yang sudah kamu kirimkan.

It means a lot to me...

8. Terimakasih untuk semua rahasia yang telah kamu simpan baik-baik. Begitu pula dengan rahasia-rahasia yang boleh kusimpan bagimu.

9. Terimakasih telah mengerti saat aku ingin sendirian, dan tetap menyayangiku.

10. Terimakasih untuk semua telpon tengah malam yang kita lakukan. Walaupun telingamu sudah kepanasan.


11. Terimakasih karena kamu marah untuk ketidakadilan yang terkadang terjadi padaku.
Untuk semua pembelaan saat ada orang lain yang seakan ingin menjatuhkanku.

12. Terimakasih kamu turut bersedih saat aku sedih dan turut bahagia saat aku bahagia.

13. Terimakasih telah menjadi penyemangat yang tidak pernah lelah.

14. Terimakasih untuk mempercayai mimpi-mimpiku bahkan saat aku seakan ingin berhenti mempercayainya.

15. Terimakasih untuk tetap berada dipihakku, bahkan saat aku salah.

16. Terimakasih untuk semua kenangan yang telah kita lakukan bersama, dan ku harap banyak lagi yang akan kita lakukan bersama.

17. Terimakasih untuk tidak menghakimi pilihan hidupku, untuk mencoba mengerti semua kesalahanku.

18. Terimakasih untuk semua teguran yang membuatku tetap berada di jalur yang benar.

19. Terimakasih untuk mengatakan "Masih banyak pria di luar sana." dan "Kamu berhak untuk mendapatkan yang lebih baik." setiap saat aku patah hati.

#kisskiss

20. Terimakasih untuk jadi teman chatting hampir setiap saat.


21. Terimakasih telah menyediakan waktu untuk bertemu dan mengobrol bersamaku bahkan saat kamu sedang sibuk.

22. Terimakasih telah mengatakan segala sesuatu yang harus kudengar, bahkan saat aku tidak ingin mendengarnya.

23. Untuk tetap menyayangiku, tidak perduli bertapa bobroknya hidupku.


Untuk semua sahabat-sahabatku.
Dari diriku yang menyayangi kalian,
Dengan kasih,
Felicia

5 comments :

  1. Terimakasih untuk jadi bagian dari keluargaku dan menganggapku seperti bagian dari keluargamu.
    Kalo gitu Abang udah anggap neng kayak istri Abang sendiri

    ReplyDelete
  2. lagi mau graduate ya, bu?
    No. 11 the best. Sahabat sejati harus penuh empati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha...
      Iya kan??

      Waktu kita bahkan udah ga mau marah lagi..
      dia yang marah buat kita..
      Don u think it's awesome?

      Delete
  3. Terimakasih juga udah menulis seabrek kata terimakasih untuk banyak hal ☺

    Itu mengajarkan kita semua bahwa seseorang harus tau berterimakasih dalam apapun hal, termasuk hal-hal kecil.

    ReplyDelete