Sunday 8 April 2018

Akan Jadi Apakah Aku Empat Tahun Lagi?


Hidup memang sulit untuk di tebak. Waktu gua masih SMA, gua ga bakalan nyangka kalo gua yang sekarang bakalan jadi seperti ini. Gua memang bukan tipe orang yang goal oriented, yang menempatkan target mau jadi seperti apa gua beberapa tahun dari sekarang, lalu memberi batas waktu pencapaian.

Gua juga bukan orang yang ikut arus kehidupan. Yang pokoknya, apa yang diberikan kehidupan buat gua, bakalan gua terima-terima aja. Malah, gua orang yang termasuk cukup keras kepala. Kalau gua pingin sesuatu, yah lakuin aja, gapeduli kehidupan ini setuju atau enggak.

Satu hal, adalah gua lakuin aja apa yang gua rasa terbaik dan memberikan yang terbaik juga.


"Bisakah kamu bisa membayangkan akan jadi seperti apa hidupmu empat tahun dari sekarang?"

Aku pernah baca pertanyaan itu disebuah buku.

Dan kalau jawabanmu adalah "Ga bisa".

Sama. Aku pun gabisa membayangkan akan jadi seperti apa aku empat tahun dari sekarang.

Dan di buku itu, dituliskan.
"Kalau kamu tidak bisa membayangkan menjadi seperti apa dirimi empat tahun dari sekarang, artinya kamu punya harapan. Tidak bisa menerka dengan pasti, menandakan adanya kemungkinan. Kamu mungkin saja akan gagal, namun, ada juga kemungkinan untuk berhasil"


Gua cuman bisa terdiam dan berpikir, benar juga kan?
Menurut kalian gimana?

Salam, Felicia

10 comments :

  1. Wah jadi aku g punya harapan dong

    ReplyDelete
  2. Wah jadi aku g punya harapan dong

    ReplyDelete
  3. Hehehe .. akupun juga ngga bisa menebak kira-kira akan jadi apa berapa bulan atau tahun kedepan 😁

    Berharapnya sih bisa nyenengin orang-orang terdekat dan bermanfaat buat banyak orang.

    ReplyDelete
  4. Gw mah 4 tahun lagi jadi bapak-bapak

    Hahaha

    ReplyDelete
  5. Di jalani dulu dgn optimis entar juga jalannya akan terbuka sendiri...
    Knp harus takut Tuhan akan menunjukkan jalan yang benar untukmu dan akan menjumpakanmu dgn orang orang hebat.
    ��

    ReplyDelete
  6. Lho, blognya kok hiatus. Sayang sekaliiiiii :"))))
    Ayo tetap menulis! *berusaha menyemangati*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nulis koook
      yuk cek postingan buru...

      :D

      Delete