Sunday, 12 February 2017

Kekinian Saat Liburan


Jujur, gua bukan orang yang suka foto-foto narsis, alasan pertamanya adalah gua ga pinter berpose. Gua selalu mikir kalo foto gua bagus banget pas gua pose. Tapi gituh liat hasilnya taunya jelek. -.-
Memang saya tidak berbakat jadi model.

Alasan selanjutnya adalah karena gua ga percaya diri. Gua pingin banget jadi orang yang fotogenik, Jadinya setiap kali di jepret kamera, walaupun tanpa kita sadari, kita bakalan tetep nampak cantik. Sayangnya gua ga seperti itu.

Alasan berikutnya adalah gua ga punya kamera yang lebih bagus dari pada kamera HP seadanya. Memang kualitas kamera ga bisa ngebuat orang makin cantik sih, tapi minimal boleh deh di jadiin alasan.

Jadi ceritanya, waktu gua liburan tahun baru ke Brastagi kemaren, gua main-main ke salah satu taman hiburan di sana.

Ngomong-ngomong, ada yang bilang kalo Brastagi itu salah satu puncak terdingin di Indonesia. Memang di sana tuh kalo dingin berasa banget sih, apa lagi kalo lagi ujan, bisa dingin pake banget.

Nama taman hiburan yang waktu itu gua kunjungi adalah Mikie Holiday Funland. Pernah dengar?
Terakhir gua ke sana, gua masih umur 6 tahun, dan setelah sepuluh tahun lebih ga ke sana, gua bener-bener takjub sama perubahannya. Rupanya taman hiburan yang dulunya biasa aja sekarang jadi bagus banget.

Gua dan beberapa saudara dan temennya adek gua yang ikutan nginap di Brastagi waktu itu bersemangat banget pingin main. Tapi begitu sampe sana, pas setelah kita membeli karcis, langsung ujan. Ujan lebat pulak itu. Pada kecewe deh.
Jadi deh kami semua ujan-ujanan.
Dan ternyata ujan-ujanan bareng, di Brastagi, dalam taman hiburan, bareng temen-temen dan saudara itu seru banget. Ga peduli lah sama sepatu dan kaus kaki basah, yang penting seru.

Begitu ujan reda, baru deh bisa main sepuasnya sampe baju jadi kering dengan sendirinya.

Buat kalian yang pingin ke sana, gua kasih sekilas info yah, kalau tiket masuknya itu 120.000 rupiah, dan kita udah bisa nikmatin hampir semua wahana yang ada di sana.


Setelah cepek main-main, barulah kita berforo ria. YEYYY...
Gua udah nyoba banyak banget pose-pose yang menurut gua bakalan keren, tapi hasilnya malah biasa aja, atau ada orang-orang tak di kenal yang juga masuk ke dalam frame. Memang kami mulai edisi foto-foto dan narsis-narsisnya agak sore sih, jadinya udah rame banget.

Foto yang diatas itu yang sebelah kanan gayanya bagus, tapi di kiri gua ada orang-orang yang gua yakin, kalo gua pos foto ini, semua yang ngeliat pasti bakalan salah fokus. Foto yang sebelah kanan diambil dari belakang. Aneh gimaanaaaa gituh. -.-

Kami pikir, makin sore bakalan makin sepi, rupanya malah makin rame. Hehehehe...


Ini fotonya bagus banget, tapi ada tasnya. -.-

Gua berakhir dengan kesimpulan kalo foto ini adalah foto dengan pose gua yang paling bagus. Maka, gua post foto ini di instagram gua (cuma ini aja), setelah mengeditnya jadi seperti foto yang paling atas di postingan ini.


Diatas gua iseng-iseng sertakan foto-foto gagal lainnya dengan berbagai keanehannya.
Tembok yang jadi latar gua foto-foto adalah tembok di sebelah atraksi yang mirip rumah hantu. Gua dan dua sepupu cewek gua secara tidak sengaja menemukan spot foto ini. Cici sepupu gua langsung bilang "ini bakalan bagus nih kalo di jadiin spot foto", dan jadilah kami berfoto ria di sana.

Ga peduli lah sama orang-orang yang lewat dan mikir "nih anak-anak kok narsisnya pake banget siih.."
:P
Biasalah guys.. Namanya juga mau coba jadi kekinian.


Baru kali ini gua update blog dan ngerasa kalo foto di postingan gua lebih banyak dari pada tulisannya. Biasanya tulisannya lebih banyak yah?
Yah mau gimana lagi. Gua ga nahan buat post foto-foto ini, karena gua ga bisa post foto-foto ini di medsos, akhirnya gua pos aja deh di sini.

Foto di bawah adalah foto yang menurut gua paling bagus. Baik latarnya maupun pose gua. Tapi apalah daya tiba-tiba ada seorang anak yang melangkah ke depan kamera dan ikut terjepret.
-.-
Maaph yah dek.



Akhirnya jadi juga post tentang liburan. Masih banyak lagi postingan tentang liburan tahun baru gua. Gua sengaja pisah ke beberapa postingan karena takut kalo gua bakalan menaruh foto yang terlalu banyak dalam satu postingan.

See you again..
#lovelove


“The face is a picture of the mind with the eyes as its interpreter.” 



Salam, FelicLicia

28 comments :

  1. Itu pas ujan
    Ujan air y?
    Berapa lama hujannya trun?
    Dalam waktu ujannya turub, berapa liter air hujan yg didapat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hempaaaassss kauuuuuu kak niki :')

      Delete
    2. kenapa hujan itu berwujud air, kok gak salju apa uang sekalian biar semangat nunggunya HAHAHAHA

      Delete
  2. ih segitu cantiknya dan pinter berpose kok nggak suka narsis sih...tuh bagus-bagus foto dirinya, hati ini pas liat foto-foto diatas jadi makjleb deh nih.

    tak follow blognya yah

    ReplyDelete
  3. Aku baca ini antara miris dan nahan ketawa XD Susah emang pepotoan di tempat wisata yang jadi jujugan banyak orang. Mau foto bagus ya harus nyepi biar gak ada pengganggu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah..
      memang susah sih kalo rame..
      tapi kalo ga rame, tempat wisata juga jadi ga seru..
      #serbasalah

      Delete
  4. Ini gue ngebayangin udah gaya2 ngadep belakang ke pohon serem... eh tahu2 ada anak kecil jalan depan kamera itu gimana gitu ya. Pasti ngakak2. Muahahaha. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngakak banget looh...
      dan gua juga sedih sih..

      Delete
    2. Itu bawaannya pasti pengin nendang si anak. Tapi mau nangis di tempat karena udah keburu gaya. :)))

      Delete
  5. itu kenapa yang foto terakhir kok gak diulangin lagi biar berhasil haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena setelah gua foto,,
      di sana jadi rame banget...
      mau foto lagi juga jadi susah

      Delete
  6. boleh juga posenya.. coba kalau fotogenik kayak artis gitu ya, enak. mau secandid apa juga jadinya mantap. hahaha. cici sepupu menjadi panutan.. hidup cici sepupu..

    ReplyDelete
  7. Cakep kok cakep, apalagi yang paling bawah tuh. Sumpah itu yang jadi pohon cakep banget, muka meremnya aestetik banget deh, bisa gitu ya. Ekspresinya penuh dengan aura misterius gimana gitu, Photogenik banget dah pokoknya, ditambah lagi dengan latar belakang seorang anak beuh... sangat instagramable.

    Btw, itu cewe yang ngadep ke modelnya siapa ya? Tolong digeser dong, ada dia serasa gimana gitu, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah..
      saya mewakili pohon yang cakep itu mengucapkan banyak trimakasih..
      Dan akan pergi..
      #duniainikejam

      -.-

      Delete
  8. Segini juga uda photogenic atu felicia, kamu manis kok, sama kayak pas ngebayangin avatar berkacamata itu ternyata aslinya lebih feminim

    ReplyDelete
  9. Hahahaha.. asli pdhl yg terakhir emang paling bgs. Kok bs ada foto org lain nongol sih

    ReplyDelete
  10. Alasan selanjutnya adalah karena gua ga percaya diri. Gua pingin banget jadi orang yang fotogenik, Jadinya setiap kali di jepret kamera, walaupun tanpa kita sadari, kita bakalan tetep nampak cantik. Sayangnya gua ga seperti itu.

    Sama. Saya juga gak fotogenik makanya saya tidak suka difoto. Lagian saya lebih cakep aslinya sih ketimbang di foto. Eaaaa... Kepedean beudh. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuueeeeleeeh
      Saya jadi pingin ketemu langsung sama kamu deeh

      Delete
  11. Coba deh ci, foto sambil merem, pasti cantik

    ReplyDelete
  12. Keren ko keren, aku lebih suka foto yang ngadep ke belakang pake topi. Kadang juga suka gitu fotonya..hhe
    Tempatnya juga keren ya. Itu habis hujan2an jadi kering sendiri ya bajunya..wkwk

    oh itu udah semuanya dg harga tiket segitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih
      Terimakasih
      :D

      Udah semua wahana sih harga tiket segitu..

      paling ada beberapa wahana sprt paint ball gituh harus beda lagi bayarnya..

      Delete
  13. Udah keren bangetlah itu buat foto OOTD. Ehehe. Ng... mahal juga ya 120 ribu. Eh, itu Brastagi di Medan kan? :D

    Wah, parah tuh anak kecil! Merusak aja. Bahaha. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa
      Brastagi yang deket Medan..

      Untung topi anak kecilnya keren..
      (y)

      Delete